Lesti Kejora Ragukan Kemampuannya, Tak Percaya Diri Jadi Presenter di Acara Ramadan

Ditengah namanya yang sedang meroket menjadi penyanyi dangdut dan juri ajang pencarian bakat musik dangdut, Lesti Kejora justru mendapatkan tantangan baru. Lesto Kejora menerima tantangan untuk membawakan program acara ramadan di tahun ini, yakni Ramadan Penuh Berkah Indosiar bersama dengan Meli Lida, Agnea Popa, dan masih banyak lagi. Meski sudah pernah dirasakannya tahun lalu, wanita berusia 21 tahun itu mengaku sangat bersyukur kembali dipercaya membawakan program ramadan di tahun ini.

"Pastinya senang banget masih dipercayain lagi. Karena menjadi pembawa acara ini adalah hal baru buat dede (Lesti)," kata Lesti Kejora dalam jumpa pers virtual 'Ramadan Penuh Berkah' Indosiar, belum lama ini. Kekasih Rizky Billar tersebut tak menampik kalau resah, gelisah, dan tidak percaya diri menjalani program ramadan tahun ini sangat ia rasakan meski sudah pernah ia alami di tahun 2020. "Walau dede udah dikasih kesempatan tahun kemarin sekarang masih deg degan juga," ucapnya.

Lantas, mengapa juara Dangdut Academy 2016 itu masih merasa takut, deg degan, dan cemas menjadi pembawa acara? "Karena basic dede tuh penyanyi, tetap aja beda. Jadi ya agak ragu juga bisa apa nggak ya," ungkap dara manis kelahiran Cianjur, 5 Agustus 1999 itu. Meski begitu, Lesti Kejora justru merasa akan mendapatkan banyak pelajaran dalam program ramadan 'Ramadan Penuh Berkah' Indosiar ini, karena mendampingi presenter senior seperti Gilang Dirga, Irfan Hakim, dan lain lain.

"Karena sekarang bawain acaranya lebih ramai, jadi dapat banyak ilmu pastinya. Dede senang banget bisa dilibatkan," ujar Lesti Kejora. Rencananya, program ramadan 'Ramadan Penuh Berkah' Indosiar akan dimulai sejak 12 April 2021, dengan beberapa program unggulan seperti Aksi Asia, Tasbih Ramadan Abah dan Leslar, Tukul Arwana One Man Show Ramadan, Lida 2021, serta ada Mega Series Ramadan 'Bismillah Cinta', Kisah Nyata Spesial Ramadan, dan masih banyak lagi. (Arie Puji Waluyo/ARI). Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.