Kalahkan 37 Ribu Peserta, Rimar Callista Menjadi Pemenang Indonesian Idol Spesial Season 

Rimar Callista keluar menjadi pemenang di Indonesian Idol Spesial Season, Senin (26/4/2021) dini hari tadi. Rimar resmi mengalahkan Mark Natama dengan memperoleh voting tertinggi pada grand final Indonesian Idol Spesial Season. "The winner of Indonesian Idol Special Season is Rimar," kata pembawa acara Indonesian Idol, Boy William saat mengumumkan Rimar sebagai pemenang Indonesian Idol Spesial Season.

Mendengar pengumuman Boy, Rimar sontak bersujud syukur di atas panggung atas kemenangannya. Rimar telah mengalahkan 37 ribu peserta Indonesian Idol. Rimar berhak memperoleh hadiah 1 buah mobil dan uang tunai sebesar Rp 150 Juta.

PenampilanRimar Callistamemang membuat para juriIndonesian IdolSpesial Season terpukau. Di malam Grand Final Result ini, Rimar membawakan lagu ‘Vision of Love’ yang dipopulerkan Mariah Carey. Rimar menyanyikan lagu tersebut dengan spektakuler, semua juri pun memberikan standing ovation.

Bahkan,Maia Estiantysampai naik ke atas meja karena penampilan spektakuler Rimar malam ini. Sedangkan Maia menyebutkan, Rimar adalah penyanyi yang sangat soulful. “Dari semua season, aku sampai berdiri di atas meja. Itu Rimar. The best,” ujar Maia Estianty. Berbeda dengan Mark yang membawakan lagu “I Can’t Make You Love Me” dari Bonnie Raitt, dianggap kurang menampilkan penampilan terbaiknya.

“Perjalanan kamu ini bisa membuktikan banyak hal dan sudah bisa menyisihkan banyak kontestan. Tapi sorry ada beberapa hal elementer di penampilan tadi,” kata Ari Lasso. “Aku pribadi kurang terlalu bisa menikmati penampilan barusan. Ada ketidaksempurnaan, energimu kurang nyampe,” tambah Ari Lasso. Bukan tanpa pujian, Maia justru memuji penampilan Mark sebagai paket lengkap di industri musik Indonesia.

“Lagu ini aku senang banget, tapi gini Mark, aku ingat banget mempertahankan kamu, aku yakin kamu punya paket lengkap yang harus dibela. Aku lihat kamu banyak yang suka, dan aku suka kamu,” ucap Maia. Rimar menutup kemenangannya dengan menyanyikan lagu kemenangan disambut dengan kemeriahan berakhirnya acara ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol 2021. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.