Jumpa Bali United di Perempat Final Piala Menpora 2021, PS Sleman Fokus Pulihkan Diri

Pertandingan PS Sleman vs Bali United akan menghiasi babak perempat final Piala Menpora 2021. Skenario PS Sleman vs Bali United tercipta setelah tim berjuluk Super Elang Jawa sukses mengandaskan Persebaya Surabaya di laga pamungkas Grup C Piala Menpora 2021. Laga PS Sleman vs Bali United akan terlaksana di tanggal 12 April 2021 mendatang.

Stadion Si jalak Harupat mendapat kehormatan menggelar bentrok PS Sleman vs Bali United di babak perempat final Piala Menpora 2021. Pelatih tim Super Elang Jawa, Dejan Antonic pun sudah mengarahkan pandangannya ke Bali United. Namun, eks nakhoda Madura United itu masih enggan membahas detail persoalan yang bakal ia temui kala bersua Serdadu Tridatu.

Ia hanya menekankan Bali United merupakan tim yang bagus dari sisi kualitas dan komposisi pemain. Selain itu, Dejan meminta anak asuhnya untuk fokus terlebih dahulu pada recovery atau pemulihan diri. Hal tersebut diungkap Dejan Antonic saat memberikan keterangan di sesi konferensi pers setelah laga PS Sleman kontra Persebaya Surabaya berakhir.

"Kami memiliki waktu istirahat beberapa hari ke depan dan kita harus recovery yang bagus," ungkap Dejan Antonic dalam konferensi pers usai pertandingan. "Istirahat yang bagus dan tentunya kami akan fokus ke pertandingan melawan Bali United." "Tidak akan mudah Bali tim yang besar, banyak pemain bintang, tetapi saya tau anak anak juga sudah memiliki semangat yang besar. Tanggal 12 kami main, untuk sebentar kami enjoy saja terus, setelah itu kami akan pikir untuk melawan Bali United besok." sambungnya.

Pentingnya masa pemulihan kondisi membuat evaluasi permainan akan dilakukan Dejan Antonic setelah semuanya membaik. Ia tak mau terburu buru dalam menyiapkan anak asuhnya kala berjumpa Bali United di babak perempat final Piala Menpora 2021. "Kami harus fokus ke depan. Buat evaluasi kami juga harus melihat kondisi pemain dulu kalau untuk evaluasi step by step," ujar Dejan Antonic.

"Tentu kami masih harus perbaiki karena kami masih jauh dari kondisi yang kita mau." "Tetapi dari dua minggu latihan bersama tim, saya pikir ini istimewa," lanjutnya. Lolosnya PS Sleman ke babak 8 besar Piala Menpora 2021 dipandang sang pelatih sebagai prestasi tersendiri.

Sebab, Dejan Antonic sempat berujar beratnya perjuangan Super Elang Jawa dalam menyambut gelaran Piala Menpora 2021 ini. Partai melawan Bali United di babak 8 besar Piala Menpora 2021 akan disambut PS Sleman dengan mengerahkan kemampuan terbaik. "Sekali lagi terima kasih banyak untuk pemain, karena mereka semangat." ucap Dejan Antonic.

"Dan cuma kami yang tahu bagaimana perjalanan berat dari pertama masuk turnamen ini sampai sekarang." "Kalau berat kita semua bisa lebih kuat dan semoga kita bisa lancar terus lawan Bali United," pungkasnya. Berita terkait lainnya