Italia Mampu Memenangi Laga Melawan Spanyol di Semifinal kata Aldoms Suguro

Pergelaran Euro 2020 yang sudah memasuki babak semifinal menarik perhatian Aldoms Suguro, petinju DKI Jakarta. Peraih Medali Emas SEA Games Malaysia tahun 2017 lalu ini sedari awal menjagokan Italia di EURO 2020. Tak heran, masuknya tim idolanya ke semifinal membuatnya yakin Euro 2020 akan dibawa pulang oleh tim negara Pizza tersebut.

"Saya yakin Italia mampu memenangi laga melawan Spanyol di semifinal. Pertahanan mereka yang kuat dan dipadu dengan permainan kolektif baik menyerang dan bertahan membuat Italia layak melangkah ke final. Apalagi striker mereka berbahaya," ujar petinju yang mengidolai Oscar de La Hoya dan Floyd Mayweather, Minggu (4/7/2021). Dengan kekuatan Italia yang ada saat ini, petinju yang berlaga di kelas 52 Kg ini bahkan memprediksi Italia akan mampu mengulangi hasil yang sama saat menghentikan Belgia di babak delapan besar. Menurutnya, hasil 2 1 sangat layak untuk laga semifinal melawan Spanyol yang akan digelar Rabu (7/7/2021) mendatang.

Dengan prediksi Italia lolos ke final, Aldoms berharap Italia bertemu Inggris di partai puncak. Ia menilai, laga Italia vs Inggris akan menarik jika tersaji di partai akhir. "Final Italia vs Inggris, menurut saya Italia menang dengan skor 1 0," tutupnya.

Ada pun saat ini, Aldoms Suguro intens berlatih mempersiapkan diri guna mengikuti seleknas tinju dan juga PON XX Papua, Oktober mendatang.